PENINGKATAN AKTIVITAS BERTANYA DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES PADA MATERI POKOK PESAWAT SEDERHANA KELAS V MI YUSUF ABDUSSATAR KEDIRI LOMBOK BARAT
Abstract
References
Nasution, S. (2007). Metode Research: Penelitian Ilmiah. Jakarta: Bumi Aksara.
Trianto. (2011). Penelitian Tindakan Kelas Teori dan Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka Karya.
Arikunto, Suharsimi. (2002). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Asril, Zainal. (2011). Microteaching. Jakarta: Rajawali Pers.
Depdiknas. (2003). Pendekatan Kontekstual (Contextual Teaching and Learning), Jakarta. Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat PLP.
Dimyati, dkk. (2003). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Hamalik, Oemar. (2002). Perencanaan Pengajaran Berdasarkan Pendekatan Sistem. Jakarta: Bumi Aksara.
Ihsan, Fuad. (2008). Dasar-Dasar Kependidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Jauhari, Heri. (2010). Panduan Penulisan Skripsi Teori dan Aplikasi. Bandung: Pustaka Setia.
Joseph, Abruscato. (1995). Teching Children Sience: A Discovery Approach. United States Of America: A Simon And Schuster Company.
Maimun, Menjadi Guru Yang Dirindukan. Yogyakarta: Kurnia Kalam Semesta, 2011.
Nur, Muhammad. (2011). Modul Keterampilan-Keterampilan Proses Sains.Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.
Nuryantini, Ade Yeti. (2004). Pandai Belajar Sains. Bandung: Regina.
Purwanto, (2011) Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Subana, M., Sunarti. (2000). Strategi Belajar Mengajar Bahasa Indonesia.Bandung: CV Pustaka Setia.
Sugianto, Agus. (2009) Pembelajaran IPA MI Edisi Pertama. Jakarta: LAPIS.
Sukmadinata, Nana Syaodih. (2010). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Uzer , Moh. Usman. (2007). Menjadi Guru Profesional, Bandung: Remaja
DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v1i1.69
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Elya Yuliana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
All contents published in the AT-THULLAB : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.