PENGARUH METODE EKSPERIMEN TERHADAP KEMAMPUAN SAINS ANAK KELOMPOK B TK TUNAS HARAPAN 1 TUNGGUNJAGIR KECAMATAN MANTUP KABUPATEN LAMONGAN
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta : Rineka Cipta, 2010.
Nugraha, Ali. Pengembangan Pembelajaran Sains Pada Anak Usia Dini. Jakarta: Depdiknas, 2005.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan RD. Bandung: Alfabeta, 2011.
--------, Statistik Non Parametrik. Bandung: Alfabeta, 2012.
Sujiono, Yuliani Nurani. Metode Pengembangan Kognitif. Jakarta: Universitas Terbuka, 2004.
--------, Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Indeks, 2009.
Suyanto, Slamet. Pengenalan Sains Untuk Anak TK Dengan Pendekatan “Open Inquiri”. http: journal Pengenalan Sains Untuk Anak TK_2.pdf(online) 2003. diakses pada tanggal 20 Oktober
Wati, Widya. Makalah Strategi Pembelajaran Teori Belajar dan Pembelajaran(online) 2010.http://widya57physicsedu.files.wordpress.com/2010/12/no-29-widya-wati-02-teori-belajar-dan-pembelajaran.pdf diakses pada 20 Oktober 2013.
Yulianti, Dwi. Bermain Sambil Belajar Sains di Taman Kanak-kanak. Jakarta: Indeks, 2010.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v1i1.4
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by