STRATEGI GURU DALAM MENGAJARKAN MEMBACA PERMULAAN DI TAMAN KANAK-KANAK SABBIHISMA 4 PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dahlia, Syukri, M., & R, M. (2017). Penerapan Metode Iqro’ Dalam Mengenalkan Huruf Hijaiyah Pada Anak Usia 4-5 Tahun di PAUD Cahaya. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa, 3 (6).
Fahmi, Syabrina, M., Sulistyowati, & Saudah. (2021). Strategi Guru Mengenalkan Konsep Dasar literasi di PAUD Sebagai Persiapan Masuk SD/MI. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5 (1), 931–940.
Guwa, U., Ngura, E. T., & Dhiu, K. D. (2021). Analisis Teknik Penilaian Pembelajaran Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Tkk Satap St. Theresia Wolomeli Kecamatan Bajawa Utara Kabupaten Ngada. Jurnal Citra Pendidikan, 1 (3), 470-478.
Hartiwi. (2016). Pelaksanaan Pembiasaan Nilai Agama Dan Moral Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Paud Terpadu Mutiara Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5 (3), 313–326.
Hidayati, S. (2021). Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini. CV Kanaka Media.
Listriani, A., Hapidin, & Sumadi, T. (2021). Kemampuan Keaksaraan Anak Usia 5-6 Tahun dalam Penerapan Metode Spalding di TK Quantum Indonesia. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5 (1), 591-598.
Majid, A. (2013). Perencanaan Pembelajaran dalam Mengembangkan Standar Kompetensi Guru. Bumi Aksara.
Muhyidin, A. (2017). Evaluasi Pembelajaran Membaca Permulaan di Kelas Awal Sekolah Dasar. MODELING: Jurnal Program Studi PGMI, 4 (2), 139–146.
Nasution, M. K. (2017). Penggunaan metode pembelajaran dalam peningkatan hasil belajar siswa. Studia Didaktika, 11 (01), 9–16.
Nurmadiah. (2015). Strategi pembelajaran anak usia dini. Al-Afkar: J
urnal Keislaman & Peradaban, 3 (1).
Pratiwi, K. W., Gading, I. K., & Antara, P. A. (2021). Instrumen Penilaian Kemampuan Membaca Permulaan Pada Anak Usia Dini. Journal for Lesson and Learning Studies, 4 (1), 33–38. htps://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JLLS
Ramadanti, E., & Arifin, Z. (2021). Strategi Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Media Kartu Bergambar Bagi Anak Usia Dini Dalam Bingkai Islam Dan Perspektif Pakar Pendidikan. Kindergarten: Journal Of Islamic Early Childhood Education, 4 (2), 173–187.
Sa’ud, U. S., Musthafa, B., & Sajawandi, L. (2021). Model Pembelajaran Membaca Terpadu berbasis Sastra Anak untuk Meningkatkan Minat dan Kemampuan Membaca Siswa Sekolah Dasar Kelas Rendah. Penerbit NEM.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v6i1.839
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by