Pengaruh Media Make A Match Berbasis Digital Terhadap Kemampuan Mengklasifikasi Benda pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Dharmawanita Api-Api
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Charlesworth, Rosalind. 2010. Math & Science, Sixth Edition. USA: Wadsworth Cengange Learning.
Baharun, H., Zamroni, Z., Amir, A., & Saleha, L. (2020). Pengelolaan Alat Permainan Edukatif Berbahan Limbah Dalam Meningkatkan Kecerdasan Kognitif Anak. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1382–1395. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.763
Eem Kurniasih. (2013). Media Digital pada Anak Usia Dini. Jurnal Kreatif, 9(2), 90.
Fadillah, M. (2017). Buku Ajar Bermain dan Permainan Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana
Fauziddin, M., & Mufarizuddin, M. (2018). Useful of Clap Hand Games for Optimalize Cogtivite Aspects in Early Childhood Education. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2(2), 162. https://doi.org/10.31004/obsesi.v2i2.76
Fauzidin, M. (2015). Peningkatan Kemampuan Klasifikasi Melalui Media Benda Konkret pada Anak Kelompok A1 di TK Cahaya Kembar Bangkinang Kampar. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2(1), 94–107.
Hartoyo, A. (2015). Pembinaan karakter dalam pembelajaran matematika. Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(1), 8–22. https://doi.org/10.33654/math.v1i1.90
Humaida, R. T., & Suyadi, S. (2021). Pengembangan Kognitif Anak Usia Dini melalui Penggunaan Media Game Edukasi Digital Berbasis ICT. Aulad: Journal on Early Childhood, 4(2), 78–87. https://doi.org/10.31004/aulad.v4i2.98
Rizkiyah, P. (2022). Pengembangan Buku Cerita Bergambar Berbasis Digital Untuk Meningkatkan Kecakapan Literasi Digital Anak Usia Dini. Indonesian Journal of Early Childhood: Jurnal Dunia Anak Usia Dini, 4(1), 115. https://doi.org/10.35473/ijec.v4i1.1230
Saputra, A. (2018). Pendidikan Anak Pada Usia Dini. At-Ta’Dib: Jurnal Ilmiah Prodi Pendidikan Agama Islam, 10(2), 192–209.
Suryana, D. 2016. Stimulasi dan Aspek Perkembangan Anak. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Suryani, N. E., Syamsuddin, M. M., & Dewi, N. K. (2020). Penerapan Nature-Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengklasifikasi Pada Anak Usia 4-5 Tahun. Kumara Cendekia, 8(4), 356. https://doi.org/10.20961/kc.v8i4.42090
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v7i2.1831
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by