PELATIHAN METODE PEMBELAJARAN AKTIF DAN MENYENANGKAN BERBASIS STEAM BAGI GURU PAUD SE-KECAMATAN GUNUNG KIJANG PROVINSI KEPULAUAN RIAU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chatib, M. (2009). Sekolahnya Manusia. Bandung: Kaifa Learning.
Colker, L. J. and Simon, F. (2014). Cooking with STEAM. Teaching Young Children. 8 (1), 10–13.
Munawar, Roshayanti, dan S. (2019). Implementation Of Steam (Science, Technology, Engineering, Art, Mathematics) - Based Early Childhood Education Learning In Semarang City. Jurnal Ceria, 2, 276–285.
Nugroho, A. C. (2013). Panduan Aplikasi Teori-Teori Belajar Mengajar Teraktual dan Terpopuler. Yogyakarta: Diva Press.
Nurani, Y. (2019). Perspektif Baru Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Campustaka.
Silberman, M. (2004). Active Learning, 101 Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta: Yappendis.
Sudjana, N. (2010). Cara Belajar Siswa Aktif: Dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Algesindo.
Suyadi dan Ulfah. (2013). Konsep Dasar PAUD. Bandung: Bandung: Rosdakarya.
Wahyuni, S. dkk. (2020). Pengembangan Model Pembelajaran Sains, Technology, Art, Engineering And Mathemathic Pada Kurikulum PAUD. Jurnal Golden Age, 04 (02), 298.
Wahyuningsih, S., Pudyaningtyas, A. R., Hafidah, R., Munif, M., Syamsuddin., Rasmani, U. E. E., & Nurjanah, N. E. (2020). Efek metode steam pada kreatifitas anak usia 5-6 tahun. Obsesi, 4, 305–311.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v5i2.634
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by