STRATEGI GURU DALAM MENSTIMULASI KEMAMPUAN ANAK BERKOMUNIKASI SAAT PEMBELAJARAN DITAMAN KANAK-KANAK PEMBANGUNAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amiruddin, M. S. (2020). Komunikasi Efektif Dalam Pembelajaran Usia Kanak-kanak Perspektif Islam. I(2), 95–107.
Azzahra, N. A., Hardika, H., & Kuswandi, D. (2019). Pola Komunikasi Guru dalam Pembelajaran Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 4(2), 137. https://doi.org/10.17977/jptpp.v4i2.11917
Dewi, K. (2017). Pentingnya Media Pembelajaran Untuk Anak Usia Dini. Jurnal. Raden Fatah.Ac.Id.
Eka Sastrika Ayu, P. (2019). Pentingnya Pemahaman Bahasa Tubuh Bagi Para Guru Pendidikan Anak Usia Dini. Purwadhita : Jurnal Agama Dan Budaya, 3(2), 29–36.
Hamidah, F. & M. A. (2020). Pengaruh metode tanya jawab terhadap motivasi belajar anak usia dini di pos paud kemuning 56 mumbulsari jember 1. JECIE (Jurnal of Early Childhood and Inclusive Education), 3, 75–82.
Hasan, Muhammad., dkk. (2021). Media Pembelajaran. In Tahta Media Group (Pertama, Issue 1). CV Tahta Media Group.
Hasanah, U. (2019). Strategi Pembelajaran Aktif Untuk Anak Usia Dini. INSANIA : Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan, 23(2), 204–222. https://doi.org/10.24090/insania.v23i2.2291
Indriyani & Rohita. (2019). Penguasaan keterampilan bertanya dasar di tk baiturrahman. Jurnal AUDHI, 2(1).
Ketut Tanu, I. (2018). Penggunaan metode mengajar di paud dalam rangka menumbuhkan minat belajar anak. Pratama Widya, 3(2).
Maisarah. (2019). Aplikasi komunikasi non-verbal di dalam kelas. Journal.Unipdu.Ac.Id.
Masyrofah. (2017). Model Pembelajaran Montessori Anak Usia Dini. As-Sibyan, 2(2), 105–116.
Nasution, M. K. (2017). Penggunaan Metode Pembelajaran Dalam Peningkatan Hasil Belajar Siswa. 1989, 9–16.
Nisak Aulina, C. (2018). Metodologi Pengembangan Bahasa Anak Usia Dini. UMSIDA Press.
Nurdyansyah. (2019). Media Pembelajaran Inovatif (Nur Maslihatun Nisak (ed.); Cetakan Pe). UMSIDA Press.
Rahmat, S. T. (2018). Filsafat Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(10).
Rozana, Salma., Tambunan, Nurhalimah., M. (2019). Pengaruh Komunikasi Orang Tua Terhadap Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini di KB Al Bahri Desa Kolam Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang. 2(1), 36–50.
Syifauzakia., Ariyanto B & Aslina, Y. (2021). Dasar-Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Malang : Literasi Nusantara.
Uce, L. (2017). The Golden Age . Jurnal Ar-Raniry, 77–92. https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/bunayya/article/view/1322/982
Wahyuni, F. (2020). Bermain dan Belajar Pada Anak Usia Dini. 15(1), 159–176.
Yus, A & Sari, W. W. (2020). Pembelajaran di Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta : Kencana.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v6i1.735
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by