Problematika Kompetensi Guru PAI dalam Implementasi Kurikulum 2013 (Studi Kasus di MA Arraudlah Tumapel Gresik)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
D Marimba, Ahmad. Pengantar Filsafat Pendidikan Islam. Bandung : Al-Ma’arif , 1987.
Hasibuan, Lias. Kurikulum dan Pemikiran Pendidikan. Jakarta: Gaung persada (GP Press), 2010.
Janawi, Kompetensi Guru. Bandung: Alfabeta, 2012.
Mahfud, Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Multietnik. Yogyakarta: CV Budi Utama, 2015.
Mahfud, Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Multietnik. Yogyakarta: CV Budi Utama, 2015.
Mardapi, Djemari. pengukuran, penilaian, dan evaluasi pendidikan. Yogyakarta: Nuha Medik, 2012
Muhaimin. Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Sekolah. Jakarta: Rajawali Pers, 2014.
Mulyasa, E. Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2011.
Mulyasa, E. Guru dalam Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2014.
Mulyasa, E. Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Remaja Rosdakarya Offset, 2013.
Nur Kholis, Moch. wawancara, Gresik, 19 November 2019.
Ramayulis, H. Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta : Kalam Mulia, 2002
Sofyan, Ahmad. wawancara, Gresik, 19 November 2019.
Sugiono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung. Alfabeta, t.t.
Sulistya Ningrum, Elwien dan Ahmad Yusuf Sobri. “Implementasi Kurikulum 2013 di sekolah dasar”, Jurnal Manajemen Pendidikan, No. 5, Vol. 24, Maret, 2015.
Undang-undang Republik Indonesia No.14 tahun 2005, tentang Guru dan Dosen. Bandung: Citra Umbara, 2006.
Uzer Usman, Moh. Menjadi Guru Profesional. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2005.
DOI: https://doi.org/10.30736/ktb.v3i2.227
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Indexing at :