STRATEGI PELAYANAN IBADAH HAJI DAN UMROH di PT. SUTRA TOUR HIDAYAH LAMONGAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Apriliawati, Ratna Suminar dan Mia. “Pelayanan Prima pada Orang Tua Siswa di Sempoa SIP TC Paramount Summarecon.” jurnal sekretari vol 4 (2017):
Dianita, Zelvi. Strategi Pelayanan di PT Arminareka Perdana Cabang Surabaya.
Universitas slam Negeri Sunan Ampel Surabaya, 2019.
Ferdinan, Muhammad. “Mushaf Kita Suci Al Quran, Al Quranul Karim, Quran Terjemah Bahasa ndonesia.” mushaf d. Diakses November 10, 2020. https://www.mushaf.id/surat/ali-imran/.
Lifiyah. “wawancara,” 2021.
Novianto, Evri. Manajemen Strategis. Sleman: CV Budi Utama, 2019.
Nurhadi. “Konsep Pelayanan Perspektif Ekonomi Syariah.” Jurnal Ekonomi dan Bisnis vol 2 (2018): 8. Rufa. “wawancara,” 2021.
Satispi, Taufiqurokhman dan Evi. Teori dan Perkembangan Manajemen
Pelayanan Publik. Tanggerang: UMJ Press, 2018.
Yasin, Ahmad. “Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan pada PT Safina
Assalam Tour Gambut.” Jurnal limiah Ekonomi Bisnis vol 3 (2017): 208–
“UU Republik ndonesia” no 13 (2008).
Refbacks
- There are currently no refbacks.