JURNAL FAKULTAS AGAMA ISLAM


A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z Semua

Akademika

Judul JurnalAkademika
InisialADK
SINTA4
FrekuensiDua issu per tahun (Juni dan Desember)
DOIprefix 10.30736 by Crossref 
ISSN Cetak2085 - 7470
ISSN Online2621 - 8828
Ketua EditorAhmad Hanif Fahruddin
Man. EditorDwi Aprilianto
PenerbitLitbang Pemas Universitas Islam Lamongan
Analisis SitasiGoogle Scholar
IndeksasiGoogle Scholar | Crossref | Garuda | One Search | Dimension Base | Moraref | Road

Akademika: Jurnal Studi Islam merupakan jurnal yang dikelola dan diterbitkan oleh Fakultas Agama Islam Universitas Islam Lamongan. Jurnal ini memiliki P-ISSN (2085-7470) dan E-ISSN (2621-8828) yang terbit dua kali setahun, bulan Juni dan Desember, berisi kajian-kajian keislaman baik dalam bidang pendidikan, hukum, keagamaan maupun ilmu pengetahuan.
Jurnal ini dipublikasikan dalam bahasa Inggris, Arab dan Indonesia. Sedangkan abstrak ditulis dengan bahasa Inggris. Adapun Jurnal ini bersifat open akses, yang berarti bebas untuk di download, copy-paste dan didistribusikan dengan tetap mencantumkan secara lengkap identitas dan sumber jurnal.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Kuttab : Jurnal Ilmu Pendidikan Islam

Judul JurnalKuttab : Jurnal Ilmu Pendidikan Islam
InisialKTB
SINTASinta 4
FrekuensiDua issu per tahun (Maret dan September)
DOIprefix 10.30736 by Crossref 
ISSN Cetak2549-7987
ISSN Online2550-0341
Ketua EditorWinarto Eka Wahyudi
Man. EditorHepi Ikmal
PenerbitFakultas Agama Islam Universitas Islam Lamongan
Analisis SitasiGoogle Scholar
IndeksasiSinta | Google Scholar | Crossref Garuda | BASE | OneSearch | Moraref | Dimensions

KUTTAB: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam merupakan jurnal yang dikelola dan diterbitkan oleh Fakultas Agama Islam Universitas Islam Lamongan. Jurnal ini memiliki P-ISSN (2549-7987) dan E-ISSN (2550-0341) yang diterbitkan secara berkala selama dua kali dalam satu tahun, yaitu pada medium Maret dan September. Adapun ruang lingkup kajian yang bisa diterima dalam jurnal ini yaitu hasil dari riset baik secara konseptual maupun empiris yang meliputi antara lain: kurikulum pendidikan Islam, kepesantrenan, madrasah diniyah dan pendidikan non formal lainnya, media dan metode pembelajaran pendidikan Islam, pemikiran pendidikan Islam, filsafat pendidikan Islam, sejarah pendidikan Islam.
Jurnal ini dipublikasikan dalam bahasa Inggris, Arab dan Indonesia. Sedangkan abstrak ditulis dengan bahasa Inggris. Adapun Jurnal ini bersifat open akses, yang berarti bebas untuk didownload, copy-paste dan didistribusikan dengan tetap mencantumkan secara lengkap identitas dan sumber jurnal.

Kuttab: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam bekerjasama dengan ASPIRASI (Asosiasi Penulis dan Peneliti Islam Nusantara) dan PDTII (Persatuan Dosen Tarbiyah Islam Indonesia).

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

AT-THULLAB : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah

Journal titleAT-THULLAB : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
InitialsATL
GradeON Going
FrequencyTwo issues per year (April and September)
DOI
Print ISSN2579-6259
Online ISSN2621-895X
Editor-in-chiefSilviana Nur Faizah (+6285641666903)
Man. EditorUmmu Khairiyah (+6285645945695)
PublisherLitbang Pemas Unisla, Lamongan Islamic University
Cite AnalysisGoogle Scholar
IndexingSINTA | DOAJ |Google Scholar | Garuda

 

At-Thullab : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah is an international, open access, and peer-reviewed journal that focuses on critical studies of elementary education. Investigated the dynamics of learning students at elementary education / Madrasah Ibtidaiyah (Islamic elementary school). Besides focusing on the development of teaching at elementary education.

The focus and scope of At-Thullab : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah is: Curriculum Development in Elementary Education (MI/SD), Learning Mathematics, Science, Social Studies, Civics, English, Indonesian, Islamic Education, Art and Local content in Elementary Education (MI/SD), Media and Instructional Technologies in Elementary Education (MI/SD), Learning Strategies in Elementary Education (MI/SD), Teacher Competence in Elementary Education (MI/SD), Assessment in Elementary Education (MI/SD), Neuro Psycholinguistics for Children in Elementary Education (MI/SD).

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

JCE (Journal of Childhood Education)

Journal titleJCE (Journal of Childhood Education)
InitialsJCE
GradeON Going
FrequencyTwo issues per year (March and September)
DOI 
Print ISSN2598-2184
Online ISSN2620-3278
Editor-in-chiefRetno Dwi Astuti
Man. EditorHayyan Ahmad Ulul Albab
PublisherLitbang Pemas Press
Cite AnalysisGoogle Scholar
IndexingMENDELEY|GARUDA|PKP|CITE FACTOR|ONE SEARCH

JCE (Journal of Childhood Education) published by Litbang Pemas Unisla Press, which is published Twice in a Year, September and March. JCE ISSN Number 2598-2184 (Print) and 2620-3278 (Online). JCE will accept submission from all over the world. All submitted articles shall never been published elsewhere, original and not under consideration for other publication. JCE Focus on literature research and field research on Islamic Education for early childhood. JCE scope : Development of moral and religious values, physical motor development, emotional social development, cognitive development, language development, artistic and creative development, parenting, management institution of early childhood education, early child development assessment, child development psychology, child empowerment, learning strategy, Educational tool play and instructional media


Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Sawabiq : Jurnal Keislaman

Judul JurnalSawabiq: Jurnal Keislaman
InisialSQ
SINTAOn going
FrekuensiSatu Issue per tahun (Oktober)
DOIprefix 10.30736 by Crossref 
ISSN Cetak 
ISSN Online 
Ketua EditorYulia Pramushinta
Man. Editor 
PenerbitLitbang Pemas Universitas Islam Lamongan
Analisis Sitasi 
IndeksasiGoogle Scholar 

SAWABIQ: Jurnal Keislaman merupakan jurnal yang dikelola dan diterbitkan oleh Fakultas Agama Islam Universitas Islam Lamongan. Jurnal ini  diterbitkan secara berkala selama satu kali dalam satu tahun, yaitu pada medium Oktober. Adapun ruang lingkup kajian yang bisa diterima dalam jurnal ini yaitu hasil dari riset baik secara konseptual maupun empiris yang meliputi antara lain: kurikulum pendidikan Islam, kepsesantrenan, madrasah diniyah dan pendidikan non formal lainnya, media dan metode pembelajaran pendidikan Islam, pemikiran pendidikan Islam, filsafat pendidikan Islam, sejarah pendidikan Islam, ekonomi syariah, pendidikan anak usia dini, pendidikan guru madrasah.
Jurnal ini dipublikasikan dalam bahasa Inggris, Arab dan Indonesia. Sedangkan abstrak ditulis dengan bahasa Inggris. Adapun Jurnal ini bersifat open akses, yang berarti bebas untuk di download, copy-paste dan didistribusikan dengan tetap mencantumkan secara lengkap identitas dan sumber jurnal.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

1 - 5 of 5 Item