INOVASI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES DI SMAN 1 KEDUNGPRING LAMONGAN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta, 2010.
Astuti Melya, Dwi. “Inovasi Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam”. Skripsi- Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2017.
Bungin, Burhan. Metode Penelitian Sosial. Surabaya: Airlangga University Press, 2001.
Creswell, John W. Penelitian Kualitatif & Desain Riset. Yogyakarta: Pustaka Belajar, 2015.
Dahwadin. Motivasi dan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jawa Tengah, CV. Mangkubumi Media, 2019.
Everett, M. Rogers. Diffusions of innovations. 3rd edition. New York: The Free Press Macmillan Publishing Co., Inc, 1983.
Fathurrohman, Muhammad Belajar dan Pembelajaran Modern. Yogyakarta: Garudhawaca, 2017.
Ikmal, Hepi, Pengembangan Kurikulum; Teori Dan Aplikasi (Lamongan: CV. Pustaka Ilalang, 2018)
———, ‘PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ANAK YATIM PIATU DI LKSA AL MU’AWANAH LAMONGAN’, in Prosiding Pendidikan, 2018
Kadim , Abd Masaong. “Pendidikan Karakter Berbasis Multiple Intelligence” Konaspi VII , Nomor 03, Yogyakarta, 2012.
Kemendiknas, Konsep Dasar Kewirausahaan. Jakarta: Direktorat Pembinaan Kursus dan Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Non Formal dan Informal Kementerian Pendidikan Nasional, 2010.
Mahfud. Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Multietnik. Yogyakarta: CV Budi Utama, 2015.
Moleong, Lexy J. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2007.
Nurhidayati, Titin. “Inovasi Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences”, Jurnal Pendidikan Agama Islam Volume 03, Nomor 01, Mei 2015.
Ofiyanti, Fitri. “Inovasi Pembelajaran Pai Dengan Pengembangan Model Constructivism Pada Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah”. TA’DIB, Vol. XVIII, No. 01, Edisi Juni 2013.
Sugiono. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta, 2017.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2016.
Sukandarrumidi. Metode Penelitian: Petunjuk Praktis untuk Peneliti Pemula. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 2012.
Sukmadinata, Nana Syaodih. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2009.
Suparno, Paul. Teori Intelegensi Ganda dan Aplikasinya di Sekolah. Yogyakarta: Kanisius, 2004.
Suprayogo, Imam Metode Penelitian Sosial-Agama. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2012.
Suryana. Kewirausahaan Pedoman Praktis: Kiat dan Proses Menuju Sukses. Jakarta: Penerbit Salemba Empat, 2009.
Susanto, Ahmad. Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Penerbit Kencana, 2013.
Sutirna. Inovasi dan teknologi pembelajaran. Yogyakarta: Deepublish, 2018.
Tanwir. “Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Islam Berbasis Teknologi Informasi”. Kuriositas: Media Komunikasi Sosial dan Keagamaan Vol. 11 No.2, Desember 2018.
Zainal, Rafli. Teori Pembelajaran Bahasa Edisi Revisi, 2016.
DOI: https://doi.org/10.30736/ktb.v5i1.614
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Indexing at :