KINERJA GURU PAUD DALAM PENILAIAN PERKEMBANGAN ANAK DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Eriani, E., & Amiliya, R. (2020). Blended Learning: Kombinasi Belajar Untuk Anak Usia Dini di Tengah Pandemi. Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 3(01), 11–21. https://doi.org/10.46963/MASH.V3I01.112
Kemala, A., & Rohman, A. (2021). Penilaian Perkembangan Anak Selama Belajar dari Rumah di Era Pandemic Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(2), 1044–1053. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i2.1129
Khadijah, K., & Amelia, N. (2020). Asesmen Perkembangan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun. Al-Athfaal: Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1). https://doi.org/10.24042/ajipaud.v3i1.6508
Maryani, K. (2020). Penilaian dan Pelaporan Perkembangan Anak Saat Pembelajaran di Rumah di Masa Pendemi Covid-19. Murhum : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini. https://doi.org/10.37985/murhum.v1i1.4
Mundia Sari, K., & Setiawan, H. (2020). Kompetensi Pedagogik Guru dalam Melaksanakan Penilaian Pembelajaran Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 900. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2.478
Novianti, R. (2012). Asesmen Perkembangan AUD. Universitas Riau Press.
Nurdin, N., & Anhusadar, L. (2020). Efektivitas Pembelajaran Online Pendidik PAUD di Tengah Pandemi Covid 19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1). https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.699
Nurhayati, S., & Rakhman, A. (2017). STUDI KOMPETENSI GURU PAUD DALAM MELAKUKAN ASESMEN PEMBELAJARAN DAN PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI DI KOTA CIMAHI. Jurnal Pendidikan Anak, 6(2), 109–120. https://doi.org/10.21831/JPA.V6I2.17699
Permanasari, A. T., & Kusumawardani, R. (2016). PENGARUH POLA ASUH TERHADAP KREATIVITAS ANAK USIA 5-6 TAHUN DI KOTA SERANG. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1), 1–6. https://doi.org/10.30870/JPPPAUD.V3I1.4602
Pudyastuti, A. T., & Budiningsih, C. A. (2021). Efektivitas Pembelajaran E-Learning pada Guru PAUD Selama Pandemic Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2). https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.873
Raharja, R. M., Kusuma Wardhani, R. D., & Rosidah, L. (2021). Kinerja Guru PAUD di Kota Serang pada Masa Pandemi Covid 19. Murhum : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini. https://doi.org/10.37985/murhum.v2i1.28
Supardi. (2013). Kinerja Guru. Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v5i2.617
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by