PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK MELALUI METODE MONTESSORI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Doman, Glenn dan Doman, J. (2005). How To Teach Your Baby To Read. Kaliedo Graphics Service Group.
Hainstock, E. G. (2002). Montessori untuk Pra sekolah (terjemahan). PT Pustaka Delaprasta.
JR, R. E. O. (2012). Language Development An Introduction (New York). Pearson.
Marzano, R. J. (2007). The Taxonomy of Educational Objectives Second Edition. Corwin Press.
Mills, G. E. (2003). Action Research: A Guide for Teacher Research. Pearson Education.
Montessori, M. (2008). The Absorbent Mind Edisi Bahasa Indonesia. Pustaka Pelajar.
Morrison, G. S. (2012). Dasar-dasar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). PT Indeks.
Seefeldt, C. dan B. A. W. (2008). Pendidikan Anak Usia Dini Menyiapkan Anak Usia Tiga, Empat dan Lima Tahun Masuk Sekolah. PT Indeks.
Sudijono, A. (2001). Pengantar Evaluasi Pendidikan. PT Remaja Grafindo Persada.
Sudjana, N. (2001). Penilaian Proses Hasil Belajar Mengajar. PT Remaja Rosdakarya.
Susan, J. (2005). How to Help Children Learn. Diglossia.
Susanto, A. (2011). Perkembangan Anak Usia Dini. Kencana Prenada Media Group.
Susanto, A. (2015). Teori Belajar Dan Pembelajaran Disekolah Dasar. Prenada Media.
Tarigan, H. G. (2018). Metode Pengembangan Bahasa. Angkasa.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v6i1.770
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by