PENGENALAN MEMBACA AL-QURAN DI TAMAN KANAK-KANAK SABBIHISMA 4 PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bawono, Y. (2017). Kemampuan berbahasa pada anak prasekolah : Sebuah kajian pustaka. Prosiding Temu Ilmiah X Ikatan Psikologi Perkembangan Indonesia, 116–125. http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/ippi/article/view/2181 diakses tanggal 26/12/2020
Latif, dkk. (2016). Orientasi Baru Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana.
Madyawati, L. (2016). Pengembangan Pembelajaran PAUD. Pt. Remaja Rosda Karya.
Marlina, S., Pransiska, R., & Qalbi, Z. (2021). Analisis Kurikulum Pendidikan Islam di Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal Padang. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(2), 844–855. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i2.1143
Marlina, S., Qolbi, Z., & Putera, R. F. (2020). Efektivitas Kemerdekaan Belajar Melalui Bermain Terhadap Karakter Anak TK
Baiturrida Kabupaten Padang Pariaman. Jurnal Imiah Potensia, 5(2), 83–90.
Mayasari, D. (2020). Program Perencanaan Pembelajaran Matematika. Deepublish.
Mutiah, D. (2016). Psikologi Bermain Anak Usia Dini. Prenada Media Group.
Susanto, A. (2017). Pendidikan Anak Usia Dini. PT Bumi Aksara.
Suwardani, N. P. (2020). “QUO VADIS” Pendidikan Karakter: Dalam Merajut Harapan Bangsa Yang Bermatabat. UNHI Press.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v6i1.812
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by