Efektivitas Pemberian Reward Melalui Metode Token Ekonomi Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Anak Usia Dini 4-6
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, D. (2001). Kamus Bahasa Indonesia. Karya Abditama.
Fahyuni, E.F., I. (2016). Psikologi Belajar & Mengajar (kunci sukses guru dalam interaksi edukatif). Nizamia Learning Center.
Hurlock, E. (2007). Perkembangan Anak (A. Dharma, M. Zarkasih, & M. Tjandrasa (eds.); 6th ed.). Erlangga.
Meila, A. (2015). Hubungan Reward Dengan Disiplin Anak TK Kelompok B di Sekolah Se-Gugus II Kecamatan Sanden. Universitas Negeri Yogyakarta.
Mufidah, U. (2012). Efektivitas Pemberian Reward Melalui Metode Token Ekonomi Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Anak Usia Dini. Belia, 1(1), 1–5. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/belia
Mujahidin, E., Mufarohah, L., & Alim, A. (2019). Penggunaan Metode Proyek Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Pada Anak Usia Dini. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 8(01), 171. https://doi.org/10.30868/ei.v8i01.395
Rohmaniah, N., Tegeh, I.M., Magta, M. (2016). Penerapan Teknik Modifikasi Perilaku Token Ekonomi Untuk Meningkatan Kedisiplinan Anak Usia Dini Di Tk Aisyiyah Bustanul Athfal Singaraja Tahun Pelajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha, 4(2). https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPAUD/article/view/7976
Sagala, S. (2017). Konsep dan Makna Pembelajaran. Penerbit Alfabeta.
Suharsimi, A. (1993). Manajemen Pengajaran Secara Manusiawi. Rineka Cipta.
Wahab, R. (2018). Psikologi Belajar. Rajawali Pers.
Wantah, M. J. (2005). Pengembangan Disiplin dan Pembentukan Moral Pada Anak Usia Dini.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v7i1.1698
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by