BACKGROUND PENDIDIK PAUD YANG BERJIWA AHLUSSUNNAH WALJAMA'AH DI KB TBS KUDUS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggito, albi., dan johan setiawan. 2018. Metodologi penelitian kualitatif. Jawa barat: cv jejak.
Anisah, siti. 2011. Pola asuh orang tua dan implikasinya terhadap pembentukan karakter anak. Vol 5, no 1. Jurnal pendidikan universitas garut fakultas pendidikan islam dan keguruan universitas garut issn: 1907-932x.
Budiyanto, mangun dan imam machali. 2014. Pembentukan karakter mandiri melalui pendidikan agriculture di pondok pesantren islamic studies center aswaja lintang songo piyungan bantul yogyakarta. Vol. 2. 2014.
Pengembangan nilai-nilai karakter anak usia dini melalui pembiasaan dan keteladanan. Jurnal pendidikan anak, 6(2), 203–213.
Christianti, m. (2012). Profesionalisme pendidik anak usia dini. Jurnal pendidikan anak usia dini, vol. 2 hal. 112.
Fahmi, muhammad. 2010. Pendidikan aswaja nu dalam konteks pluralisme. Kontekstualita, vol. 25, no. 2, 2010. Fakultas tarbiyah dan keguruan uin sunan ampel surabaya. Doi: https://doi.org/10.15642/jpai.2013.1.1.161-179
Fatmawati, k. M. (2015). Nahdlatul ulama dan nilai ajaran ahlussunnah wal jama’ah (aswaja) sebagai pembentuk pilihan pendidikan masyarakat (studi fenomenologi pada masyarakat dusun arjosari, desa andonosari, kecamatan tutur, kabupaten pasuruan). Jurnal mahasiswa sosiologi, 2(2).
Hefniy. 2017. Membangun pendidikan berbasis islam nusantara (pendidikan berbasis karakter atau akhlakul karimah ?). Jurnalnu. Volume. 01 nomor. 01 januari - juni 2017.
Moleong, lexy j. 2007. Metodologi penelitian kualitatif. Bandung: pt remaja rosdakarya offset.
Munawaroh, azizah. 2019. Keteladanan sebagai metode pendidikan karakter. Jurnal penelitian pendidikan islam. Vol. 7, no. 2, 2019
Nikmah, f. (2018). Implementasi konsep at tawasuth ahlus- sunnah wal jama’ah dalam membangun karakter anak di tingkat sekolah dasar (studi analisis khittah nahdlatul ulama). Tarbawi : jurnal pendidikan islam.
Sapendi, s. (2015). Internalisasi nilai-nilai moral agama pada anak usia dini. At-turats, 9(2), 17. Https://doi.org/10.24260/at-turats.v9i2.313.
Sudaryanti. 2012. Pentingnya pendidikan karakter bagi anak usia dini. Vol 1, no 1 (2012). Jurnal pendidikan anak. Universitas negeri yogjakarta.
Sugiyono. 2012. Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan r&d. Bandung: alfabeta
Yusuf, a. Muri. 2017. Metode penelitian: kuantitatif, kualitatif, dan penelitian gabungan. Jakarta: pt fajar interpratama mandiri.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v5i1.493
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by