Pengetahuan tentang Anak Berkebutuhan Khusus, Empati dan Dukungan Sosial Orangtua
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aisa, Megaria Nur, “Hubungan antara pengetahuan tentang retardasi mental dan penerimaan orangtua”. Skripsi. (Jogjakarta: UIN Sunan Kalijaga, 2012.
BPPAUDNI Regional II, Materi TOT Pendidikan Inklusi, Surabaya
Elisa, Wrastari, “Sikap guru terhadap pendidikan inklusi ditinjau dari faktor pembentuk sikap”, Jurnal Psikologi Perkembangan Vol.2, (Surabaya: Universitas Airlangga, 2013)
Goodwin, Robin., Cost, Patricia., Adonu, Joseph, “Sosial support and its consequences: ‘Positive’and ‘deficiency’ values and their implications for support and self-esteem”, British Journal of Sosial Psychology, Vol.43 (UK: The British Psychological Society , Brunel University, 2004)
Hadis, Abdul, Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Autis, (Bandung : Alfabeta, 2006)
Hasan, S.A., & Muryantinah M.H. “Hubungan antara Dukungan Sosial Teman Sebaya dengan Penyesuaian Diri Siswa Tunarungu di Sekolah Inklusi”. Jurnal Psikologi Pendidikan dan Perkembangan, 3(2), 2014
Hidayati, “Dukungan sosial bagi keluarga anak bekebutuhan khusus”, Jurnal Psikologi, 13, (Gresik: Universitas Muhammadiyah Gresik, 2011)
Hurlock, Elizabeth B., “Psikologi Perkembangan”, edisi kelima, (Jakarta :Erlangga, 1980)
Kustawan, Dedy, “Bimbingan dan Konseling bagi anak berkebutuhan khusus”, (Jakarta: Luxima Metro Media, 2013)
Sidik, J., “Gambaran Dukungan Keluarga yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Khusus Kota Tangerang Selatan”, Skripsi. (Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah: Jakarta, 2014)
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v2i2.65
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by