PENGARUH SARAPAN PAGI TERHADAP KOSENTRASI BELAJAR ANAK USIA DINI DI RA ROUDHOTUT THOLIBIN MOROBAKUNG GRESIK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azwar, Saifuddin. (2003). Penyusunan Skala Psikologi. Edisi 1. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Devi, Nirmala. (2010).Nutrition and Food.Jakarta : Kompas Media Nusantara
Febry, A.B, & Zulfito, M. (2009). Menu Sehat & Permainan Kreatif Untuk Meningkatkan Kecerdasan Anak. Jakarta: Gagas Media.
Istianah, Euis. (2018). Meningkatkan Kemampuan Berpiir Kritis dan Kreatif Matematik dengan Pendekatan Model Eliciting Activities (MEas) pada Siswa SMA. Infinity: Jurnal Iimiah Program Studi Matematika STKIP Siliwangi Bandung, Vol. 2 (1): 43-54.
John W. Santrock. (2008). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Prenada Media Group
Sugiyono. (2013), Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D.Bandung: ALFABETA
Suralaga. (2018). Interaksi & Konsentrasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Press
Suwardhani. (2013). Konsentrasi belajar dan penyesuaian diri pada siswa kelas VII di SMPN 1 garut tahun ajaran 2012/2013. Fakultas ilmu pendidikan. Universitas negeri Yogyakarta.
Nugroho, S. W & Heru. (2009). Petunjuk Praktis Denver Developmental Screening Test. Jakarta: EGC
Violeta Chandra Karissa, (2017) Hubungan antara srapan dengan daya tangkap anak usia 4-5 tahun di kecamatan kawunganten Kabupaten Cilacap. UMY yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v5i2.727
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by