PERAN ORANG TUA DALAM MENDAMPINGI ANAK DI RUMAH SELAMA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abuddin, N. (2004). Metodologi Studi Islam. Jakarta: Rajawalipres.
Anwar, S. (2017). Hubungan Pola Asuh Orang tua dengan Motivasi Belajar Anak (grand teori). Indragiri, 1(2), 58–65.
Baharun, H. (2016). Pendidikan Anak dalam Keluarga;Telaah Epistemologis. Jurnal Pendidikan.
Erzad, A. M. (2017). Peran Orang Tua Dalam Mendidik Anak Sejak Dini Di Lingkungan Keluarga. Thufula, 5(2), 414–431.
Fadlillah, M. (2014). Edutainment Pendidikan Anak Usia Dini, Menciptakan Pembelajaran Menarik, Kreatif, dan Menyenangkan. Jakarta: Kencana.
Fahrizal, Z. (2018). Quo Vadis Pendidikan Indonesia?(Refleksi Hari Guru Nasional 2018). Serang: Guepedia.
Iriani, D. (2014). Kesalahan dalam Mendidik Anak. Jakarta: Gramedia.
Latif, M. dkk. (2013). Orientasi Baru Pendidikan Anak UsiaDini. Jakarta: Kencana.
Lestari, N. G. A. M. Y. (2020). Pendidikan Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19. Yayasan Kita Menulis.
Mestika, Z. (2008). Metode Penelitian Kepustakaan. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Mutiah, D. (2012). Psikologi Bermain Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana.
Pebria, A. (2019). How Maximizingchild Potential. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Prashnig, B. (2007). The Power of Learning Styles. Bandung: Kaifa.
Prianto, C. (2020). Pembelajaran Bermakna di Tengah Covid-19. Surabaya: Yayasan Kita Menulis.
Sujiono, Y. N. (2009). Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: PT Indeks. Jakarta: PT Indeks.
Sundari, S., & Yoridho, S. A. (2018). Langkah Kakiku Setelah SMA. Jakarta: Publica Institue Jakarta.
Trisnadewi, K., & Muliani, N. M. (2020). Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. Yayasan Kita Menulis.
Umar, M. (2015). Peran Orang Tua dalam Peningkatan Peningkatan Prestasi Belajar Anak. Ilmiah Edukasi, 1(1), 20–28.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v4i2.256
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by