PENGARUH ISLAMIC GAMES DALAM MENGEMBANGKAN NILAI AGAMA ANAK USIA DINI DI ERA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, S. (2009). Perkembangan dan Konsep Dasar Pengembangan Anak Usia Dini. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.
Azizah, E. dkk .(2021). Teori Belajar Pembelajaran Anak Usia Dini. Banyumas: Pena Persada.
Dimyati, M.(2012). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Dirjen PAUD dan Dikmas.(2015). 10 Pedoman Penerapan Kurikulum 2013. Jakarta: Kemendikbud.
Huda, L, dkk (2020). Menanamkan Nilai-Nilai Islami Pada Anak Usia Dini 3-6 Tahun Melalui Metode Bermain Peran. Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 181-191.
Kholish, N.(2011). Dongkrak Kecerdasan Otak Anak Usia Emas. Yogyakarta:Real Books.
Malahayati. (2009). 50 Permainan Melatih Kecerdasan Anak. Surabaya:Nusantara Publisher.
Mumtaz, F.(2011). Mendongkrak Kecerdasan Anak Melalui Bermain dan Permainan. Yogyakarta:Ar-Ruzz Media.
Nawafilaty, T. (2017). Penanaman Nilai-Nilai Agama Melalui Media Bermain Puzzle Pada Anak Usia Dini. Al-Hikmah: Indonesian Journal Of Early Childhood Islamic Education, 1(1), 25-36.
Rahayu, L.(2010). Fun Activities For Toddler. Surakarta:Indiparent.
Rasyid, H, dkk (2012). Asesmen Perkembangan Anak Usia Dini. Yogyakarta: Gama Media.
Rinarki, A.(2018). Pendidikan dan Bimbingan ABK. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono.(2012). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suyadi. (2010). Psikologi belajar PAUD. Yogyakarta: Pedagogia.
Topan R & Fatah Y (2018). Game Edukasi Menghafal Doa-Doa Harian Sebagai Media Belajar Untuk Anak Usia Dini Berbasis Android. Emitor: Jurnal Teknik Elekro, 18 (02), 42-48.
Zaskia, A & Sugianto, B. (2018). Meningkatkan Nilai-Nilai Agama dan Moral Anak Melalui Metode Bermain Peran Di Kelompok B1 TK Mutiara Hati Kendari. Jurnal Riset Golden Age PAUD UHO, 1(2), 64-69.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v5i1.507
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by