PENGARUH MEDIA DONGENG “SI AMAD” TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS ANAK MENGENAL VIRUS CORONA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ayu Fatmawati, F., & Agustien Lilawati, R. (2021). KESIAPAN ANAK KEMBALI KE SEKOLAH DI ERA NEW NORMAL. 02(2), 119–125.
Kementrian Pendidikan Nasional (2018). Kamus besar bahasa indonesia. Jakarta: Pusat Bahasa Depertemen Pendidikan Nasional
Kementerian Kesehatan. (2020). Peta Sebaran COVID-19. Diunduh pada tanggal 21 Oktober 2021 melalui website : https://covid19.go.id/
Kemendikbud. (2013). Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 137 tahun 2013 Tentang Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Kemendikbud.
Mulyadi, O. W., Mahfud, H., & Pudyaningstyas, A. R. (2021). MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS ANAK USIA 5-6 TAHUN MELALUI METODE GUIDED DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN SAINS (Vol. 9, Issue 1). https://jurnal.uns.ac.id/kumara
Putri, R. N. (2020). Indonesia dalam Menghadapi Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 20(2), 705. https://doi.org/10.33087/jiubj.v20i2.1010
Safitri, D. N., Muryanti, E., & Kunci, K. (2021). ANALISIS PENGENALAN LITERASI DIGITAL BAGI ANAK USIA DINI PADA MASA NEW NORMAL. JCE, 5(2), 2598–2184. https://doi.org/10.xxxxx
Sulaiman, A., & Syakarofath, N. A. (2018). Berpikir Kritis: Mendorong Introduksi dan Reformulasi Konsep dalam Psikologi Islam. Buletin Psikologi, 26(2), 86. https://doi.org/10.22146/buletinpsikologi.38660
Sulistianingsih, E. (2017). EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS DONGENG DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN EMOSI PESERTA DIDIK. In Jurnal Penelitian Pendidikan (Vol. 34).
Unicef. (2020). Guidelines for Reopening of Pre-Schools and Kindergartens Post COVID19. Switzerland: Genev
Utari Dwi Hani Maria. (2019). ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA PEMBELAJARAN TEMATIK SISWA KELAS V (STUDI KASUS DI SALAH SATU SD NEGERI DI KABUPATEN BANTUL).
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v6i1.976
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by