OPTIMALISASI KEMAMPUAN BAHASA DALAM MENGENAL WARNA MELALUI MEDIA GEOMETRI PADA ANAK TUNA DAKSA DI KB INKLUSI ANANDA PUTRA MANDIRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afifuddin. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Pustaka setia.
Astati. (2007). Pengantar Pendidikan Luar Biasa. Universitas Terbuka.
Herdiansyah, H. (2010). Metode Penelitian Kualitatif untuk Ilmu-Ilmu Sosial. Salemba Humanika.
Hildayani, Rini., dkk. (2016). Penamganan Anak Berkebutuhan Khusus. Universitas Terbuka.
Kemendikbud. (2014). Peraturan Menteri Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia Nomor 57 Tahun 2014 tentang Kurikulum Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah. Education, 53(9), 1689–1699.
Olivia, S. (2017). Pendidikan Inklusi untuk Anak-anak Berkebutuhan Khusus – Diintegrasikan Belajar di Sekolah Umum.
Permedikbud. (2009). Permendikbud nomor 70 2009.
Prihandoko, A. C. (2006). Pemahaman dan Penyajian Konsep Matematika secara Benar dan Menarik. Departemen Pendidikan Nasional, Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, Direktorat Ketenagaan.
UU No 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional pada Pasal, Kemendiknas (2003).
Sudijono, Anas, P. (2009). Pengantar Statistik Pendidikan. PT. Raja Grafindo Persada.
UNESCO. (2000). Salamanca Stetment. Graphoprint.
Walija. (1996). Bahasa Indonesia dalam Perbincangan. IKIP Muhammadiyah Jakarta Press.
Wardani, I.G.A.K., D. (2013). Pengantar Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus. Universitas Terbuka.
Wibowo, W. (2001). Manajemen Bahasa: Pengorganisasian Karangan Pragmatik dalam Bahasa Indonesia untuk Mahasiswa dan Praktisi Bisnis. Gramedia Pustaka Utama.
Zubaidah, E. (2004). Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini dan Teknik Pengembangan di Sekolah. Fakultas Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v5i2.644
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by