PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ARABIC DOMINO TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA ARAB MATERI MUFRODAT SISWA KELAS III DI MI AL-KAUTSAR LAMONGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Degeng, N. S. (1989). Ilmu Pengajaran Taksonomi Variabel. Jakarta: Dekdikbud Dirjen Perguruan Tinggi Proyek Pengembangan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan.
Fahrurrozi, A. (2014). PEMBELAJARAN BAHASA ARAB : PROBLEMATIKA DAN SOLUSINYA. ARABIYAT: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab Dan Kebahasaaraban. https://doi.org/10.15408/a.v1i2.1137
Ginnis, P. (2008). Trik dan Taktik Mengajar: Strategi meningkatkan pencapaian pengajaran di kelas. Jakarta: Indeks.
Hermawan, A. (2011). Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Mustofa, S. (2011). Strategi Pembelajaran Bahasa Arab Inovatif. UIN Press.
P.D, S. (2014). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif.pdf. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D.
Rusman, D. (2017). Belajar dan Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. PT. Kharisma Putra Utama.
Sugiono, A. (2001). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif. Kualitatif dan R&D.
Suprihadi, S. (2006). Strategi Pembelajaran. Malang: Laboratorium Teknologi Pendidikan.
DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v2i1.196
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Musa’adatul Fithriyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
All contents published in the AT-THULLAB : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.