Vol. 2 No. 2 (2018): At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah

					View Vol. 2 No. 2 (2018): At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Published: 2020-07-14

Articles

  • PENGARUH PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK SISWA KELAS V DI MI ISLAMIYAH PARENG

    Minahul Mubin
    48-55
    DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v2i2.209
    Abstract views: 299 , PDF downloads: 58
  • EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA TUMBUHAN DAN HEWAN

    Yulia Pramusinta, Chindy Ema Elvianah, Tiara Anggraini Maghfiroh
    56-63
    DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v2i2.210
    Abstract views: 280 , PDF downloads: 17
  • PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS JAS (JELAJAH ALAM SEKITAR) DALAM PEMBELAJARAN SAINS DI MADRASAH IBTIDAIYAH

    Ummu Khairiyah, Roudhotul Ilmiyah, Afifatus Sa’adah
    64-69
    DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v2i2.211
    Abstract views: 342 , PDF downloads: 24
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIH BERPIKIR KREATIF SISWA MI DALAM PEMBELAJARAN IPA MATERI GLOBAL WARMING

    Kiky Chandra Silvia Anggraini, Elda Fitria Ningsih, Mega Syagita
    70-81
    DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v2i2.212
    Abstract views: 296 , PDF downloads: 36
  • PENGARUH GEOGRAFIS KEHIDUPAN MASYARAKAT SUKU SAMIN DI KABUPATEN BOJONEGORO SEBAGAI PEMBELAJARAN IPS MATERI KERAGAMAN BUDAYA

    Ita Aristia Sa’ida
    82-90
    DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v2i2.216
    Abstract views: 532 , PDF downloads: 31