PENGARUH MEDIA SOSIAL TIK TOK TERHADAP KECERDASAN KINESTETIK ANAK USIA DINI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anak, K., & Dini, U. (2020). Article History Received : 5/04/2020.
Armstrong, T. (1993). Menemukan dan Meningkatkan Kecerdasan Anda Berdasarkan Teori Multiple Intelligences. Pustaka Utama.
Berk, L. E., Producer, S., & Glynn, K. (n.d.). Children , and Adolescents. 1–25.
Bohang, F. K. (2018). Berapa jumlah pengguna internet indonesia. Kompas. Com, 22.
Darwati, Wijayanti, A., & Azizah, E. N. (2019). Peningkatan Kemampuan Motorik Anak Usia 3-4 Tahun Melalui Kegiatan Fun Cooking. Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti, 6(2). https://doi.org/10.5281/zenodo.3551669
Dini, U. (2019). JURNAL Smart PAUD. 2(1).
Elizabeth B. Hurlock. (1978). Perkembangan Anak. Penerbit Erlangga.
Erikson, Erick, H. (1968). Psikologi Perkembangan. PT. Gramedia.
Fauzi, H., & Indonesia, U. P. (2020). Pemanfaatan Teknologi Gadget terhadap Pengaruh Sosial Emosi PAUD dalam Konsep Pembelajaran Literasi Digital. 20(1), 50–53.
Fisik, P., & Anak, M. (2018). No Title. 16(3), 276–283.
Gardner, H. (2003). Kecerdasan Majemuk. (Terjemahan Drs. Alexander Sindoro). Interaksara.
Indonesian Journal of Community Engagement ( IJCE ) LPPM-STKIP Modern Ngawi TIPS DAN TRIK PENDAMPINGAN ANAK BELAJAR DARI RUMAH Arwendis Wijayanti , Narendradewi Kusumastuti , Diah , Miftah Peran orang tua sangatlah penting diperlukan dalam proses pembelaj. (n.d.).
Kadi. (2018). Senam Irama dalam Mengembangkan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia 5-6 Tahun di TK Karya Yosef. Universitas Tanjungpura.
Kelompok, B. (n.d.). IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TARI PEMBELAJARAN AKTIF ( Pengembangan Model di Taman Kanak-Kanak Labschool Jakarta pada Program Studi Pendidikan Sendratasik , Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Fakultas Ilmu Pendidikan , Universitas Negeri Jakarta fungsi otak manusia akan. 9.
Kementerian Pendidikan Nasional. (2014). Permendikbud No 146 Tahun 2014. ببب, 8(33), 37. http://paud.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2016/04/Permendikbud-146-Tahun-2014.pdf
Kinestetik, K., & Usia, A. (2018). http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpud Volume 12 Edisi 2 November 2018. 12(November), 321–330.
Koesmadi, D. P. (n.d.). PENGARUH CONSTRUCTIVE PLAY TERHADAP KEMAMPUAN PENGENALAN GEOMETRI DAN KLASIFIKASI PADA ANAK PENDAHULUAN Pada masa usia golden age merupakan masa dimana anak dalam tahap pertumbuhan dan perkembangan yang paling pesat , baik fisik maupun mental . Selain per.
Malang, T. K. A., & Risdianti, H. (2019). Pengaruh Pemanfaatan Permainan Sirkuit Geometry Fun Terhadap Kemampuan Fisik Motorik Kasar Kelompok B di. 1(2).
Mansur. (2005). Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Islam. Pustaka Pelajar.
Mayfield, A. (n.d.). what is social media ?
Musfiroh, T. (n.d.). Hakikat Kecerdasan Majemuk ( Multiple Intelligences ). 1–60.
Novie Azizah, E., Koesmadi, D. P., & Widyaningsih, I. (2021). Pengaruh Metode Eksperimen Melalui Media Realia Terhadap Kemampuan Sains Anak Usia Dini. Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti, 8(1), 82–91. https://doi.org/10.38048/jipcb.v8i1.159
Pembelajaran, R. P. (2017). TEMATIK TERPADU Hak Cipta © 2017 pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan SD NEGERI KOWEL 3 KELAS V TEMA 7 TEMA 7 Tema 7 : Peristiwa dalam Kehidupan Subtema 2 Peristiwa Kebangsaan Seputar Proklamasi Kemerdekaan Hak Cipta © 2017 pada Kementerian Pendidik.
Potensia, J. I. (2020). Accepted: July 13. 5(2), 106–115.
Prahesti, S. I., & Dewi, N. K. (2020). Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Gerak dan Lagu Neurokinestetik ( GELATIK ) untuk Menumbuhkan Kreativitas Seni Anak Usia Dini Abstrak. 4(1), 162–171. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i1.289
Suyanto. (2005). Konsep Dasar Anak Usia Dini. Departemen Pendidikan Nasiona.
Wijayanti, A. (2019). Pengembangan Permainan Maze Tiga Dimensi Pada Kemampuan Motorik Kasar Kelompok B Di Tk Pgri I Jogorogo Ngawi. Jurnal Pendidikan Modern, 4(3), 18–27. https://doi.org/10.37471/jpm.v4i3.10
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v5i1.504
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by