EFEKTIVITAS PERMAINAN BUSY BOOK DALAM MELATIH MOTORIK HALUS ANAK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Budiwaluyo, H., & Muhid, A. (2021). Manfaat Bermain Papercraft dalam Meningkatkan Kreativitas Berpikir Pada Anak Usia Dini. Anak Usia Dini Dan Pendidikan Anak Usia Dini, 7, 85.
Daryanto. (2013). Media Pembelajaran Perannya Sangat Penting Dalam Mencapai Tujuan Pembelajaran. Gava Media.
Fauziddin, M. (2018). Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Melalui Teknik Mozaik Pada Anak Kelompok B Di Tk Perdana Bangkinang Kota. Of Sece (Studies In Early Chilhood Education), 1–12.
Prakarsi, E., Karsono, & Dewi, N. K. (2020). Penggunaan Media Busy Book Untuk Mengembangkan Kemampuan Mengenal Pola Pada Anak Usia 4-5 Tahun. Kumara Cendekia, 8(2), 171. Https://Jurnal.Uns.Ac.Id/Kumara%0apenggunaan
Sari, A. P. A. (2021). Pengembangan Media Busy Book Untuk Meningkatkan Kosa Kata Bahasa Inggris Anak Usia 4-5 Tahun Dengan Metode Bercerita. Iain Bengkulu, 19.
Sarnoto, A. Z. (2017). Aspek Kemanusiaan Dalam Pembelajaran Humanistik Pada Anak Usia Dini. 6(1), 108–114.
Trianto. (2016). Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik: Bagi Anak Usia Dini. Kencana Prenada Media Grup.
Ulfah, A. A., & Rahmah, E. (2017). Pembuatan Dan Pemanfaatan Busy Book Dalam Mempercepat Kemampuan Membaca Untuk Anak Usia Dini Di Paud Budi Luhur Padang. Ilmu Informasi Perpustakaan Dan Kearsipan, 6, 29.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v6i2.996
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by