Efektivitas Metode Gallery Walk dalam Meningkatkan Hasil Belajar Fiqih Kelas V SD/MI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afandi, M. (2013). Model dan Metode pembelajaran di Sekolah. Semarang: Unissula Pers.
Amaliah, E. (2017). Efektivitas Pembelajaran Fikih dengan menggunakan Metode Demonstrasi di Madrasah Ibitoaiyah Negeri. 3(1), 18.
Aunurrahman. (20009). Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Faizah, S. nur. (2017). Hakikat Belajar dan Pembelajaran. At-Thulab, 1(2), 1.
Fithriyah, M. (2019). Penggunaan Metode Talking Stick Untuk Meningkatkan Kampuan Hands-On Siswa pada Materi Bangun Ruang di MI Islamiyah Dinoyo Terdepan Lamongan. Elementary, 7.
Harahap, L. F. (2018). Pengaruh Strategi Gallery Walk Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fiqih di MTs Muhammadiyah 15. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Hayati, S. (2017). Belajar dan Pembelajaran Berbasis Cooperative Learning. Magelang: Graha Cendikia.
Hidayati, M. (2018). Bukan Kelas Biasa,. Surakarta: Kekata Group.
Jamaluddin, S. (2010). Kuliah Fiqh Ibadah. Yogyakarta: Gramasurya.
Kadir, A. (2012). Dasar- Dasar Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Khairiyah, U. (2016). Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Pendekatan Scientific Pada Poko Bahasan Pencemaran Lingkungan Untuk Melatihkan Life Skill Siswa SMP dan Meningkatkan Hasil Belaajr. Pendidikan, 5(2).
Maisah, M. Y. (2009). Manajemen Pembelajaran Kelas. Yogyakarta: Gramasurya.
Maulana, R. (2010). Kamus Pintar Bahasa Indonesia. Surabaya: Lima Bintang.
Nuraini, N. D. (2019). Penerapan Metode Gallery Walk Dalam Meningkatkan Keterampilan Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran Fikih Di MA Hasyim Asy’ari Bangsri Sukodono Sidoarjo. Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Prihatiningrum, P. (2016). Efektivitas Metode Pembelajaran Gallery Walk pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup di SMP Teuku Umar Semarang. Universitas Negeri Semarang.
Purwanto. (2011). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sadirman. (2012). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Pers.
Sujana, N. (2010). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v4i2.283
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Diah Hany Hany Retnosari, Musaadatul Fithriyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
All contents published in the AT-THULLAB : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.