Vol. 5 No. 2 (2021): At-Thullab : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah

					View Vol. 5 No. 2 (2021): At-Thullab : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Published: 2022-04-06

Articles

  • Manajemen Kepala Madrasah untuk Meningkatkan Kedisiplinan Guru dalam Proses Belajar Mengajar di Masa Pandemi Covid-19

    Muhammad Almi Hidayat, Rahmah Nurfitriani
    89-100
    DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v5i2.550
    Abstract views: 437 , PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 12
  • Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Tematik Berbasis Multiple Intelligences di Madrasah Ibtidaiyah

    Nurhaningtyas Agustin, Akhmad Aji Pradana, Muflikhatul Muniroh
    101-110
    DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v5i2.562
    Abstract views: 406 , PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 17
  • Pengaruh Pembiasaan Menghafal Perkalian Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Matematika Kelas III

    Rodhiyah Dwi Agustin
    111-120
    DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v5i2.539
    Abstract views: 816 , PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 13 , Untitled (Bahasa Indonesia) downloads: 0
  • Pembentukan Karakter Disiplin Melalui Key Performance Indicator Pada Pembelajaran Matematika Di Era Pandemi Covid-19

    deni masluhi masluhi
    121-130
    DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v5i2.542
    Abstract views: 201 , PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 14
  • Pengembangan Media Arabic Docard Pada Pembelajaran Penguasaan Kosakata Bahasa Arab Siswa Kelas III di Madrasah Ibtidaiyah

    Elvia Desy Sya'bani, musaadatul fithriyah
    131-140
    DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v5i2.581
    Abstract views: 638 , PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 32 , The Development of Arabic Docard for Learning Arabic vocabullary for Third Grade MI student downloads: 0
  • Implementasi Classical Conditioning dalam Gerakan Literasi Sekolah (Studi Minat Baca Peserta Didik) di MIN 1 Kota Palangka Raya

    Lina Izza Mazida, Dyah Afifah Andari, Esa Nur Wahyuni
    141-150
    DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v5i2.637
    Abstract views: 581 , PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 201
  • Pengembangan Modul Fiqih Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Madrasah Ibtidaiyah

    Raudlatul Jannah, Nurus Sulalah, Moh. Wardi
    151-158
    DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v5i2.972
    Abstract views: 502 , PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 45