Pengembangan Modul Fiqih Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Madrasah Ibtidaiyah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, S. (2013). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Bumi Aksara.
Aswasulasikin, A. (2020). Persepsi Mahasiswa Terhadap Kuliah Daring di masa Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19). SALAM: Jurnal Sosial Dan Budaya Syar-I, 7(8). https://doi.org/10.15408/sjsbs.v7i8.15734
Bashith, A., Adji, W. S., & Nurdin, A. (2021). Trend of Public Emotions on Social Media Towards Study at Home Policies. Proceedings of the International Conference on Engineering, Technology and Social Science (ICONETOS 2020), 529. https://doi.org/10.2991/assehr.k.210421.058
Degeng, I. N. S. (2020). Ilmu Pengajaran Taksonomi Variabel. Depdikbud.
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak COVID-19 terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. EDUKATIF : JURNAL ILMU PENDIDIKAN, 2(1), 55–61. https://doi.org/10.31004/edukatif.v2i1.89
Meidawati, S. A. N. B. R. (2019). Persepsi Siswa dalam Studi Pengaruh Daring Learning Terhadap Minat Belajar IPA. SCAFFOLDING: Jurnal Pendidikan Islam Dan Multikulturalisme, 1(2), 30–38. https://doi.org/10.37680/scaffolding.v1i2.117
Meladina, M., & Zaswita, H. (2020). Students’ Readiness and Problems to Face Online Learning in Pandemic Era. Tamaddun, 19(1), 1–8. https://doi.org/10.33096/tamaddun.v19i1.66
Mulyasa, E. (2016). Kurikulum Yang Disempurnakan Pengembangan Standar Kompetensi Dan Kompetensi Dasar. PT Remaja Rosdakarya.
Nambiar, D. (2020). The impact of online learning during COVID-19: students’ and teachers’ perspective. The International Journal of Indian Psychology, 8(2), 783–793.
Nasution, N., Rahayu, R. F., Yazid, M. S. T., & Amalia, D. (2018). Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Luar Sekolah UIKA Bogor. Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 12(1).
Nasution, S. (2017). Berbagai Pendekatan Dalam Proses Belajar & Mengajar. Bumi Aksara.
Sa’adah, R. N., & Wahyu. (2020). Metode Penelitian R&D Malang. CV Literasi Nusantara.
Salima, H. (2019). Analisis Kemandirian Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Tematik Di Kelas II SDI Al Azhar 17 Bintaro. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Alfabeta.
Yanti, I., Trisoni, R., & Fajar, N. (2018). Hubungan Minat Dan Kemandirian Belajar Dengan Hasil Belajar Ipa Siswa Pada Kelas Viii Di Smp N 1 Pariangan. Seminar Nasional Pendidikan Matematika Dan Sains, IAIN Batusangkar, 3(2), 1–11. http://ecampus.iainbatusangkar.ac.id/ojs/index.php/proceedings/article/view/1334
DOI: https://doi.org/10.30736/atl.v5i2.972
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Raudlatul Jannah, Nurus Sulalah, Moh. Wardi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
All contents published in the AT-THULLAB : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.