SURVEI PERAN ORANGTUA DALAM MENUNJANG PENDIDIKAN ANAK DI RUMAH DAN DI SEKOLAH DI TAMAN KANAK-KANAK ISLAM BAKTI 53
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Diana, I. N., & Susilo, H. (2020). Kerjasama Orangtua Dan Guru Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Di Kelompok Bermain Mambaul Ulum. J+ Plus Unesa, 2, 94. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-luar-sekolah/article/view/36184
Hatimah, I. (2014). Keterlibatan keluarga dalam kegiatan di sekolah dalam perspektif kemitraan. PEDAGOGIA : Jurnal Ilmu Pendidikan, 290–297.
Huliyah, M. (2016). Hakikat Pendidikan Anak Usia Dini. A ṣ - ṣ Ibyan, 1(1), 60–71.
Inten, D. N. (2017). Penanaman Kejujuran pada Anak dalam Keluarga. Jurnal FamilyEdu, III(1), 35–45. http://ejournal.upi.edu/index.php/familyedu/article/download/5907/4664
Irma, C. N., Nisa, K., & Sururiyah, S. K. (2019). Keterlibatan Orang Tua dalam Pendidikan Anak Usia Dini di TK Masyithoh 1 Purworejo. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1), 214. https://doi.org/10.31004/obsesi.v3i1.152
Lilawati, A. (2020). Peran Orang Tua dalam Mendukung Kegiatan Pembelajaran di Rumah pada Masa Pandemi. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 549. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.630
Ma’sum, T. (2018). Konsep Pendidikan Anak Usia Dini. INTIZAM : Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 1(1).
Marlina, S. (2021). Analisis Kurikulum Pendidikan Islam di Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal Padang. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini., Vol.6,No.2.
Marlina, S., & Pransiska, R. (2018). PENGEMBANGAN PENDIDIKAN SEKS DI TAMAN KANAK-KANAK. Yaa Bunayya, 2, 1–12.
Marlina, S., Qolbi, Z., & Putera, R. F. (2020). Efektivitas Kemerdekaan Belajar Melalui Bermain Terhadap Karakter Anak TK Baiturrida Kabupaten Padang Pariaman. Jurnal Imiah Potensia, 5(2), 83–90.
Muhammad, M. (2017). Pengaruh Motivasi Dalam Pembelajaran. Lantanida Journal, 4(2), 87. https://doi.org/10.22373/lj.v4i2.1881
Nasution, I., & Surharian. (2020). PERAN ORANG TUA TERHADAP ANAK DALAM PROGRAM BELAJAR DARI RUMAH DI MASA PANDEMI COVID-19. Jurnal Visipena, 11(2), 266–280.
Pramana, C. (2020). Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dimasa Pandemi Covid-19. Indonesian Journal of Early Childhood: Jurnal Dunia Anak Usia Dini, 2(2), 115. https://doi.org/10.35473/ijec.v2i2.557
Pratama, D., Salim, I., & Supriadi. (2018). PERAN ORANG TUA DALAM MENIGKATKAN PENDIDIKAN ANAK DI DESA PIASAK HILIR KECAMATAN SELIMBAU.
Rahmi, M. (2020). Penguatan Peran Keluarga Dalam Mendampingi Anak Belajar Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Kreatifitas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Islam, 9(Maret-Agustus 2020), 81–105.
Sari, D. (2017). PERAN ORANG TUA DALAM MEMOTIVASI BELAJAR SISWA. November.
Sekarini, I., & Supardi. (2021). Peran Orang Tua dalam Pembinaan Perilaku Anak Usia 4-6 Tahun di RA Ar-Rasyid. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5, 4491–4496.
Suryana, D. (2021). Pendidikan Anak Usia Dini (Teori dan Praktik Pembelajaran).
Umar, M. (2015). Peranan Orang Tua Dalam Peningkatan Prestasi Belajar Anak. JURNAL EDUKASI: Jurnal Bimbingan Konseling, 1(1), 20. https://doi.org/10.22373/je.v1i1.315
Wiwik Pratiwi. (2017). Konsep Bermain Pada Anak Usia Dini. Manajemen Pendidikan Islam , 5, 106–117.
DOI: https://doi.org/10.30736/jce.v6i2.1058
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JCE indexed by